Apakah Anda terus mengungkit-ungkit peristiwa kehidupan masa lalu

Salah satu perusahaan saya bekerja untuk membawa konsultan eksternal untuk membantu kami dalam membentuk strategi baru untuk mengembangkan bisnis. Salah satu latihan kita melakukan itu untuk mendapatkan pemahaman tentang apa yang mendorong kita untuk bekerja lebih keras, untuk menjadi lebih produktif. Apakah kita bekerja lebih keras untuk gaji yang lebih besar, untuk membeli rumah, untuk mengurus keluarga kami? Ini adalah respon khas yang keluar. Apa konsultan ini gagal untuk mengenali adalah bahwa nomor satu motivator bekerja adalah emosi, bukan insentif keuangan: itu & rsquo; s perasaan membuat kemajuan setiap hari menuju tujuan yang bermakna. Kami ingin otonomi, keinginan untuk mengarahkan hidup kita sendiri. Kami ingin terus meningkatkan cara kita melakukan sesuatu. Kami ingin tujuan & ndash; perasaan dan niat bahwa kita dapat membuat perbedaan di dunia.



Jadi apa yang terjadi ketika hidup terus melempar bola kurva pada Anda? Bagaimana dengan jumlah perhatian yang kita berikan kepada mengkhawatirkan atau mengulangi peristiwa kehidupan masa lalu? Apakah mungkin bahwa kita mulai mengadopsi lensa khawatir atau tertekan sebagai kebiasaan dan melihat semua bidang kehidupan melalui lensa ini? Perhatikan bahwa banyak pikiran negatif sebagian besar mengalir dari dua arah. Yang pertama adalah tinggal di masa lalu & ndash; mungkin Anda merenungkan atas kesalahan, masalah, rasa bersalah dan apa pun dalam hidup Anda yang tidak berjalan seperti yang Anda percaya itu harus pergi. Kedua mengkhawatirkan tentang masa depan & ndash; takut apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi.

pemutusan emosional
Banyak orang yang terputus dari emosi mereka & ndash; inti emosi yang sangat kuat seperti kemarahan, kesedihan, ketakutan, dan sukacita. Ini mungkin hasil dari pengalaman masa kecil negatif yang diajarkan Anda mencoba untuk mematikan perasaan Anda. Tapi meskipun kita dapat mendistorsi, menyangkal, atau mati rasa perasaan kita, kita dapat & rsquo; t menghilangkannya. Mereka & rsquo; re masih ada, apakah kita & rsquo; re sadar atau tidak. Sayangnya, tanpa kesadaran emosional atau koneksi, kita tidak mampu mengelola stres kita, memahami motivasi dan kebutuhan kita sendiri, atau untuk berkomunikasi secara efektif dengan orang lain.

berpikir negatif dapat berupa membayangkan atau mengharapkan bahwa hal-hal buruk akan terjadi atau yang tidak baik akan pernah terjadi untuk Anda. Anda mungkin khawatir tentang kesehatan Anda memburuk, hubungan Anda akan menurun, mobil Anda mogok atau karir Anda yang hancur & ndash; meskipun tidak benar-benar terjadi belum.

Untungnya, kami aren & rsquo; t ditakdirkan oleh fitrah kita terhadap negatif. Apa & rsquo; s menakjubkan adalah bahwa kita memiliki kemampuan untuk keluar dari loop umpan balik negatif dan kita benar-benar dapat rewire otak kita untuk berpikir positif. Memahami bagaimana otak dapat refashion koneksi sendiri adalah kunci untuk membuka kekuatan tahan lama berpikir positif.

Efek Tetris
Siapapun yang & rsquo; s pernah bermain klasik, permainan tua-sekolah dari Tetris akan tahu ini. Apakah pada komputer kikuk atau Gameboy atau perangkat mobile terbaru yang kita semua tahu permainan & rsquo; s kemampuan nyata untuk tumpah ke kehidupan nyata. Setelah Anda mematikan permainan, Anda masih melihat orang-orang blok Tetris jatuh dalam pikiran Anda & rsquo; s mata. Intinya adalah bahwa setiap kali kita melakukan tugas-tugas tertentu lagi dan lagi, mereka mengambil sedikit dari kekuatan otak kita dari waktu ke waktu. Dan itu & rsquo; s cukup menakjubkan, karena ini akan menjadi dasar bagi kesempatan besar untuk mengubah perilaku kita menjadi lebih baik. Pada intinya, efek Tetris adalah tentang membangun kebiasaan yang menjadi lebih otomatis dan karena itu lebih tahan lama.

Ini & rsquo; s cukup sederhana: Kita dapat memanfaatkan otak & rsquo; s plastisitas dengan melatih otak kita untuk membuat pola positif lebih otomatis. Ketika kita berlatih mencari dan menjadi lebih sadar aspek positif kehidupan, kita melawan otak & rsquo; s kecenderungan alami untuk memindai dan tempat yang negatif. Jadi bagaimana kita bisa menempatkan ini ke dalam praktek?

Mengidentifikasi pikiran-pikiran otomatis negatif Anda
Dalam rangka untuk beralih dari pemikiran negatif yang menahan Anda dari memiliki pandangan yang positif, Anda & rsquo; ll perlu menjadi lebih sadar lsquo Anda &; pikiran negatif otomatis & rsquo ;. Ketika Anda mengenali mereka, Anda & rsquo; re dalam posisi untuk menantang mereka dan memberi mereka perintah-perintah mereka untuk bergerak keluar dari kepala Anda. Setelah Anda mengidentifikasi pikiran negatif, mengetahui apa jenis negatif pikir itu adalah dapat membantu Anda pertempuran lebih lanjut pemikiran seperti ini dan melawan pemikiran ini dengan pikiran positif dalam arah yang berlawanan.
Memindai 3 positif setiap hari

Pada akhir setiap hari, membuat daftar tiga hal yang baik tertentu yang terjadi hari itu dan merenungkan apa yang menyebabkan mereka terjadi. Merayakan kemenangan kecil juga memiliki efek terbukti powering motivasi dan memicu kegembiraan. Ketika Anda merekam hal-hal yang baik Anda sehari-hari, semakin baik Anda akan mendapatkan dan merasakan.
Menghargai sebanyak yang Anda bisa

Ini adalah salah satu hal yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membawa lebih banyak positif dalam hidup Anda. Saya juga telah menemukan penghargaan untuk menjadi cara yang bagus untuk mengubah suasana hati marah, sedih dan frustrasi sekitar untuk yang lebih positif. Tuliskan tiga hal yang paling berterima kasih selama tujuh hari ke depan dan melihat bagaimana Anda sikap meningkat positif.

Set kecil, tujuan dicapai
Jika Anda & rsquo; punya banyak tujuan besar, itu & rsquo; s mudah untuk merasa sedikit turun tentang kehidupan & ndash; impian Anda mungkin tampak sangat jauh off, dan Anda mungkin tidak selalu memiliki motivasi untuk bekerja ke arah mereka. Dan di sisi lain, jika Anda tidak pernah menetapkan sendiri tujuan apapun untuk bekerja menuju, hidup dapat tampak agak kosong. Ini mungkin merasa seperti Anda tidak pernah benar-benar mencapai apa-apa.

Dengan menetapkan sendiri kecil, tujuan dicapai, Anda & rsquo; akan mulai melihat kemajuan nyata dalam hidup Anda. Anda dapat melihat kembali selama beberapa minggu terakhir dan melihat apa yang Anda & rsquo; telah dicapai & ndash; dan Anda dapat berharap untuk apa & rsquo; s datang dalam satu atau dua bulan ke depan.

Maurice Kerrigan Afrika menawarkan kursus dua hari pada Personal Mastery & Emotional Intelligence (EQ) yang akan memberikan pelatihan kecerdasan emosional yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan kinerja dan keterampilan kepemimpinan Anda dengan mengelola sendiri dan orang lain & rsquo; emosi. Anda mungkin tertarik dalam menghadiri kursus 2 hari mendatang mereka dari 20 & ndash; 21 November 2014 di Johannesburg, Afrika Selatan. lik di sini untuk melihat Maurice Kerrigan Afrika & rsquo; s jadwal pelatihan atau untuk membuat pemesanan. ntuk mengetahui lebih lanjut tentang program pelatihan yang ditawarkan oleh Maurice Kerrigan Afrika atau untuk mengatur janji, hanya panggilan +27 11 794 1251 atau email.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DNC Produk Kesehatan Toko Makanan

Pengiriman Cepat Dan Murah - 5 Alasan Hebat Menggunakan Pusat Belanja Online

Pengiriman Cepat Dan Murah | 5 Ide Bisnis Murah yang Bisa Anda Coba