Jual Blazer Pria - Papillon Helicopters 'Grand Canyon Trips ke Rim Barat

Papillon Choppers adalah pemasok terbesar dari kunjungan helikopter Grand Canyon. organisasi menawarkan perjalanan ke tepi Barat dan Lingkar Selatan. Aku telah Papillon ke kedua tempat. Berikut saya laporan sungguh-sungguh pada saya liburan West Rim.  Aku milik penawaran perjalanan Papillon paling penjual blazer pria komprehensif. Ini dimasukkan keturunan ke bawah, 30 menit mengambang Grand Canyon halus air liburan, dan lolos ke Grand Canyon Kaca Bridge.  Fitur tamasya resor gratis pick up dan drop off. Sopir saya datang persis seperti yang dijadwalkan serta membuat saya untuk heliport awal. Aku mengambil penerbangan pagi untuk blazer pria visibilitas optimal. Saya juga upgrade helikopter saya ke EcoStar 130. Ini adalah pesawat yang lebih besar dan fitur gaya teater tempat duduk. Selain itu adalah halus, perjalanan lebih tenang dan dilengkapi dengan jendela sampul.

blazer pria termurah dan keren

Jualan Blazer Pria Yang Sangat Murah Dan Model Baru 

 Aku memukul langit bersama dengan lima penumpang senang lainnya. Maksimum hunian di helis adalah enam orang. Aku 6'-4 "dan telah banyak ruang kaki. Saya tidak pemampatan sesama penumpang saya juga. Setiap dari kita jual blazer pria memiliki headset pribadi kita sendiri. Hal ini dapat digunakan untuk mendengarkan tamasya narasi pra-rekaman (ditafsirkan ke 10 bahasa!) atau chatting dengan penerbang dan penumpang lainnya.  Penerbangan ini membawa kami atas megah blazer pria terbaik dan murah Lake Mead, ikon Hoover Dam, dan merek baru Hoover Dam Bypass. Helis terbang pada ketinggian yang lebih blazer pria rendah dibandingkan dengan pesawat terbang. Pemandangan udara yang luar biasa. Pilot kami adalah jenis cukup untuk mengambil "jalan panjang" lebih dari Hoover Dam sebelum membuat langsung menuju ke Grand Canyon. Blazer Pria

 Grand Canyon Barat sebelum kita. Pilot kami antusias mengatakan kepada kami untuk mempersiapkan keturunan 4.000-kaki ke dasar. Unreal. Itu pada dasarnya mengukir ngarai antara tebing, Buttes, dan menara. 10 menit kemudian kami mendarat di pangkalan. bundel saya termasuk makan siang (lezat!). Aku blazer pria yang tepat berjalan di sepanjang Sungai Colorado serta naik salah satu rakit ponton besar.  Ini benar-benar mengambang tur halus air. Itu berarti tidak ada jeram. Saya senang saya membawa tabir surya ditambah topi. Sudah panas ditambah aku berkulit terang. Rakit perjalanan itu sangat tenang. Pemandangan dari air biasa. Panduan model baru blazer pria saya adalah panduan lapangan berjalan tentang ngarai ditambah telah pertama untuk mendeteksi salah satu jarang Big Horn domba di kawasan itu.

 Pada papan Papillon kami Heli, kami membuat pendakian ke puncak (sama mendebarkan sebagai keturunan) dan keluar dari landasan dekat Grand Canyon Skywalk. Aku penggemar besar dari jalan kaca. Semua orang blazer pria punya pendapat tentang atraksi ini. I untuk satu dihargai dan berpikir Anda tidak bisa meninggalkan Sin City tanpa mengalami itu.  Ada telah sedikit orang banyak. Aku muncul iPod saya dan waktu terbang. Kaca dek, bagian dari yang dilaporkan biaya lebih dari $ 250.000 masing-masing, membawa Anda 70 kaki di luar perbatasan rim! Ini blazer pria benar-benar aman. Jembatan itu direkayasa untuk membantu 800 orang dalam perjalanan gempa bumi dengan angin 100 MPH! Aku melihat ke bawah. Perutku menegang. Berikut beberapa 4.000 kaki adalah Colorado Saya baru saja rafted (muncul seperti pita).

Model - Model Blazer Original Di kazoustore.com

Pada perjalanan kembali ke Las Vegas, kami memiliki kesempatan lain untuk melihat Danau serta Dam. iklim indah hari itu dan keluar datang kamera. Semua bulat, perjalanan Papillon ini Helikopter blazer pria yang sangat murah menerima dua jempol. Anda mendapatkan arti sebenarnya bahwa Anda telah "melakukan" canyon, yang, luar biasa, dicapai dalam hanya 1 hari! Jika Anda mempertimbangkan terbang Rim Barat, pasti mempertimbangkan pergi dengan Papillon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DNC Produk Kesehatan Toko Makanan

Pengiriman Cepat Dan Murah | 5 Ide Bisnis Murah yang Bisa Anda Coba

Pengiriman Cepat Dan Murah - 5 Alasan Hebat Menggunakan Pusat Belanja Online