Blazer Pria - Panic Disorder dan Gastroesophageal Reflux

Ini adalah pendapat saya, berdasarkan endoskopi dan 24 jam lambung dan studi pH esofagus bahwa masalah pencernaan, sehingga jual blazer pria sangat umum dalam gangguan panik adalah hasil dari aliran empedu yang abnormal. Cholecystokinin (CCK) telah lama dikenal sebagai neurotransmitter sistem saraf pusat yang terlibat dalam kecemasan. CCK bahkan lebih dikenal sebagai blazer pria paling keren regulator utama aliran empedu, biasanya dirangsang oleh makanan memasuki saluran pencernaan. aliran abnormal empedu mundur (refluks) ke dalam perut adalah kaustik dan cepat menyebabkan gastritis empedu. 

blazer pria yang termurah

Jasa Jualan Blazer Pria Yang Keren Dan Murah 

Empedu bersifat basa, dan perut menuntut lingkungan asam. Ketika refluks empedu ke lambung, lambung mengeluarkan asam dalam upaya untuk menetralisir empedu. Sayangnya empedu adalah lengket dan tidak jual blazer pria bercampur dengan mudah dengan asam lambung dan jumlah sering berlebihan asam yang diproduksi menyebabkan kembung dan meningkatkan tekanan pada persimpangan gastroesophageal. Tekanan meningkat ini menyebabkan gastroesophageal reflux. refluks ini dapat bermanifestasi sebagai sakit maag, sinusitis atau aspirasi jenis blazer pria asma atau radang tenggorokan. Jika empedu mengalir turun usus, itu adalah menjengkelkan dan cepat didorong melalui usus? blazer pria Begitu cepat sehingga inkontinensia tinja dapat hasil. Kelainan aliran empedu panik telah diterbitkan dan disajikan pada peer review American College of Gastroenterology pertemuan serta peer review artikel di International Journal of Psychosomatics. Efek klinis kelainan ini belum secara resmi dipublikasikan dan tidak dikenal oleh kebanyakan dokter. Blazer Pria 

Psikiater tidak cenderung mengasosiasikan irritable bowel syndrome (IBS) dan gastroesophageal reflux (GERD) dengan panik dan biasanya menunda pengobatan untuk internis yang biasanya menganggap masalah yang akan hipersekresi utama asam. Resep dari blocker reseptor H2 adalah yang tentang blazer pria paling umum (Tagamet, Zantac, Axid, Pepsid) dan ini tidak membantu sedikit, namun stimulus utama untuk refluks, empedu di perut, adalah stimulus kuat untuk sekresi asam daripada blokade reseptor H2 bisa menangani. Pendekatan lain adalah dengan promo blazer pria menggunakan inhibitor pompa proton (Prilosec atau Prevacid) yang cukup banyak menutup mekanisme yang asam disekresikan. Sayangnya empedu kaustik terus menyebabkan gastritis.

Temukan Kumpulan Blazer Murah Di kazoustore.com

Pendekatan saya melibatkan 1) penggunaan alprazolam sebagai antagonis CCK (kami telah mendokumentasikan antagonisme CCK ampuh alprazolam) untuk menghambat sekresi empedu. Kami telah menemukan bahwa dosis serendah 0,5 mg sebelum tidur dapat bekerja, atau 0,5 mg 45 menit sebelum makan model terbaru blazer pria dan sebelum tidur 2) penggunaan Carafate? Zat yang mengikat dengan garam empedu membuat mereka kurang alkali dan jauh lebih sedikit kaustik serta untuk mematuhi mukosa yang rusak membentuk "perban" dan mempromosikan blazer pria penyembuhan jaringan yang rusak dan 3) penggunaan inhibitor pompa proton mengurangi sekresi asam yang juga dapat terjadi atas dasar gastritis empedu.

Kebanyakan dokter merasa bahwa Carafate tidak banyak digunakan dalam GERD atau IBS dan ini mungkin benar, kecuali jika masalah ini adalah bagian dari sindrom gangguan panik. Carafate adalah obat yang sangat jinak yang blazer pria melapisi perut dan kerongkongan tapi hampir tidak terserap ke dalam sistem. Hal ini dapat mengganggu penyerapan beberapa obat lain, tetapi tidak psikotropika atau proton pump inhibitor. Saya menggunakan Carafate 30 sampai 45 menit sebelum makan (1 gram) dan dua gram sebelum tidur, saat paling empedu disekresikan. Hasil dengan blazer pria paling murah Carafate di samping agen lain disebutkan, atau penggunaan Carafate saja menunjukkan bahwa itu adalah sangat penting dalam pengobatan gangguan panik terkait GERD (sinusitis, sakit maag, aspirasi) atau IBS dengan diare yang menonjol terkait empedu dan inkontinensia tinja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DNC Produk Kesehatan Toko Makanan

Pengiriman Cepat Dan Murah | 5 Ide Bisnis Murah yang Bisa Anda Coba

Pengiriman Cepat Dan Murah - 5 Alasan Hebat Menggunakan Pusat Belanja Online