Fakta Tentang Rem!

"Saya tidak bisa memperbaiki rem Anda, jadi saya membuat tanduk Anda lebih keras," pernah bercanda komedian Steven Wright tentang laporan montir kikuk untuk pelanggan. Sementara lucu dalam rutinitas stand-up, rusak perbaikan rem pun tertawa. pemilik mobil perlu memiliki pengetahuan tentang komponen-komponen berikut dari sistem pengereman dan kebutuhan mereka untuk layanan rem biasa. sistem pengereman dapat dibagi menjadi tiga bagian utama ini - waduk hidrolik dan garis, struktur pemasangan dan mengaktifkan piston, dan permukaan pengereman.



1. Braking Permukaan
Permukaan pengereman itu sendiri terdiri dari dua bagian - sepatu rem atau bantalan dan hub rem atau disc. Sepatu rem atau cakram adalah apa yang biasanya dianggap ketika istilah "rem" yang digunakan. Ini adalah bagian bergerak yang memiliki tahan panas gesekan pad terpasang pada mereka yang menempel disc rotor roda atau gendang yang berputar sebagai mobil bergerak. Ketika sopir langkah pada pedal rem, transfer sistem hidrolik yang menekan ke sepatu atau cakram yang menekan melawan cakram rotor atau drum yang dan memperlambat rotasi ban sampai mobil berhenti. Gesekan dibuat terhadap pad perlahan memakai
bawah. Dengan demikian, sepatu rem / pad adalah bagian utama dari sistem pengereman yang perlu layanan reguler. Tergantung pada kebiasaan mengemudi seseorang dan kualitas rem pad / sepatu, pemilik mobil harus mengharapkan untuk menggantikan mereka setiap beberapa tahun.

2. Hydraulic Reservoir
Jantung dari sistem pengereman adalah master silinder, reservoir hidrolik diisi dengan minyak rem yang dipasang di firewall mobil langsung di depan kursi pengemudi. Ketika pengemudi menekan pedal rem, pendorong kompres minyak rem dalam silinder yang mentransfer tekanan untuk keempat rem secara merata. Reservoir plastik bening yang dipasang di atas silinder hidrolik yang sebenarnya dan memiliki karet udara topi ketat yang dapat dihapus untuk menambah minyak rem. Bagian dari layanan rem biasa harus pemeriksaan tingkat cairan untuk memastikan reservoir penuh. Jika tidak, kemudian meminta spesialis perbaikan rem Anda untuk menemukan di mana minyak rem bocor keluar, karena sistem hidrolik disegel dan tidak biasanya membutuhkan cairan tambahan. Tempat mungkin untuk memeriksa kebocoran adalah master silinder itu sendiri, yang mungkin memiliki segel gagal memungkinkan cairan bocor keluar sebelum memasuki garis rem, garis rem terkemuka dari master silinder rem individu pada setiap roda, atau hidrolik silinder roda yang menekan rem bantalan / sepatu
terhadap permukaan berputar drum atau rotor.

3. Roda Silinder Dan Caliper Pistons
Setiap rem individu ditekan terhadap rotor berputar atau gendang oleh tekanan dari silinder roda atau caliper dengan piston hidrolik. Ini perlu diperiksa saat mengganti bantalan rem / sepatu karena mereka mungkin kerusakan atau mengembangkan kebocoran. Untuk sistem yang menggunakan silinder roda, membangun kembali kit yang meliputi sepatu baru, mata air internal dan plunger dapat digunakan untuk membarui mereka. Rem dengan bantalan disc yang dioperasikan oleh kaliper kadang-kadang dapat mengembangkan masalah ketika piston caliper menjadi beku di tempat karena grit dan kotoran. Maka tekanan diterapkan ke rotor adalah satu-sisi dan menghasilkan keausan tidak merata pada rem cakram. Pemilik harus mengasuransikan kedua piston beroperasi secara bebas saat pedal rem ditekan.

"Satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan," saran Benjamin Franklin. Pepatah lama ini pasti benar ketika datang ke sistem pengereman mobil. Dengan perawatan dan layanan rem pencegahan, pemilik mobil dapat menghindari lebih mahal otomatis dan rem perbaikan.

Jika Anda khawatir tentang masalah rem perbaikan, hubungi kami teknisi ASE Bersertifikat di Heights Car Care hari ini untuk informasi lebih lanjut tentang layanan rem dan untuk menjadwalkan janji. bengkel mobil kami bangga melayani warga di komunitas Heights, Billings, MT, dan daerah sekitarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Pengiriman Barang Dengan Lintas Negara Bergerak

Keuntungan Menggunakan Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Untuk Pengiriman Kemasan Industri